Gebrak Masker Di Kelurahan Sungai Besar

Camat Banjarbaru Selatan Bapak H M Indra Putera, S.STP, MM beserta Rombongan dan Lurah Sungai Besar Didampingi Oleh relawan COVID 19 dan Perangkat Kelurahan Sungai Besar, Hari ini bersama-sama melakukan Gebrak Masker

Camat Banjarbaru Selatan Bapak H M Indra Putera, S.STP, MM beserta Rombongan dan Lurah Sungai Besar Didampingi Oleh relawan COVID 19 dan Perangkat Kelurahan Sungai Besar, Hari ini bersama-sama melakukan Gebrak Masker Bertempat Di Pondok Pesantren Raudhatun Nasyihin Di Jalan Bumi Berkat 7 Kelurahan SungaiBesar.

Dalam sambutannya Camat Banjarbaru Selatan yang dalam hal ini juga sebagai Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan menghimbau kepada seluruh element masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena Penyebaran COVid 19 Masih ada disekitar kita.

“Ulun berharap lawan pian-pian seberataan yang hadir pada hari ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena Covid 19 masih ada. Kecamatan Banjarbaru Selatan sendiri masih ada 8 Orang yang terinveksi Covid 19 dan masih ada yang dirawat di Rumah Sakit. Gunakan masker karena masker melindungi kita dan orang lain”. terangnya.

Pada acara hari ini Camat Banjarbaru Selatan dan Lurah Sungai Besar Secara Simbolis menyerahkan Masker kain dan Buah segar kepada para santri dan Pengurus Pondok Pesantren. (admin_bbs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *